Task 4

Artificial Intelligence-

didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah. Sistem seperti ini umumnya dianggap komputer. Kecerdasan diciptakan dan dimasukkan ke dalam suatu mesin (komputer) agar dapat melakukan pekerjaan seperti yang dapat dilakukan manusia. Beberapa macam bidang yang menggunakan kecerdasan buatan antara lain sistem pakar, permainan komputer (games), logika fuzzy, jaringan syaraf tiruan dan robotika.

Banyak hal yang kelihatannya sulit untuk kecerdasan manusia, tetapi untuk Informatika relatif tidak bermasalah. Seperti contoh: mentransformasikan persamaan, menyelesaikan persamaan integral, membuat permainan catur atau Backgammon. Di sisi lain, hal yang bagi manusia kelihatannya menuntut sedikit kecerdasan, sampai sekarang masih sulit untuk direalisasikan dalam Informatika.

https://id.wikipedia.org/wiki/Kecerdasan_buatan

Didaerah Kabupaten Bandung, daerah tempat saya tinggal banyak peternakan yang berkembang di daerah masing – masing, salah satunya yaitu peternakan ikan lele, saya pernah melihat dan mempelajari bagaimana cara untuk beternak ikan lele, salah satu yang menjadi kendala bagi peternak yaitu air yang harus selalu di pantau karena tidak boleh kurang dan tidak boleh lebih untuk menghasilkan ikan lele yang bagus. saya sempat mempunyai ide untuk membuat alat pengontrol suatu air yang berada di kolam, jika air yang ada di kolam melebihi batas yang sudah ditentukan maka lubang air akan membuka sendiri dan membuang air itu hingga batas yang sudah ditentukan. Begitu pun jika air kurang dalam batas tertentu maka keran air akan membuka sendiri dan mengisi kolam tersebut hingga batas tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *